Senin, 26 Januari 2009

Warning.........VIrus menyebar!!!

Buat jaga2 yaa..seseorang dengan nama prince_ots 737@yahoo.com hendak menambahkan anda di YM..jangan diterima, itu adalah virus yang paling power.. beritau semua orang yang ada dalam list YM anda, sebab jika mereka menambahkan maka anda juga akan mendapat virus tsb.. beritau semua orang dalam list YM anda untuk tidak membuka kiriman apapun dari cikoi_sons, ha5rul dan frenzck2..nama2 itu merupakan virus yang berfungsi untuk membunuh hard drive..sampaikan pesan ini ke setiap orang dalam list YM anda..Klik kanan pada daftar group name dan klik send message to all

Saya cuma berpesan anda agar tidak tertipu jika ada yang mengatakan bahwa ID - ID tertentu adalah virus. Itu semua bohong,tidak mungkin itu terjadi, jika anda menerima kiriman itu dari siapapun maka jangan pernah mem forwardnya.. beritahu yang lain agar tidak tertipu!! By:Dinda Yumi

Jawab ini dan JANGAN LUPA KASIH BINTANG!!! http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AtQsj8vh0CHAs4wfcL7BYFe2Rgx.;_ylv=3?qid=20090125182155AAlC7aD

2 komentar:

  1. bigung om terlalu panjang... ngk ada yg simpel yah

    BalasHapus
  2. Kabar baik!!!

    Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
    pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

    Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Email saya: teddyteddy2234@gmail.com

    BalasHapus